digital library

ehm..dimulai dari tugas seorang dosen untuk membuat sebuah karya ilmiah.. gw pun bingung untuk menentukan judul yang tepat, yang sesuai dengan keinginan gw dan juga ga terlalu sulit. maklum lah kan untuk kerya ilmiah, bukan untuk skripsi..

akhirnya gw berkutat sama si Coqu -laptop gw =p- beserta peralatan tempur..halah..lebay nih..gw pun nyari2 kemana-mana cuma dengan wangsit dari mbah kita tercinta..mbah Google..

alhasil dari kerja keras gw..cieee..gw mengerucutkan judul gw kepada beberapa pilihan :

    • sistem pakar untuk menentukan klasifikasi hewan
    • pembuatan aplikasi E-commerce
    • pembuatan aplikasi sistem digital library
    • pembuatan aplikasi ensiklopedia astronomi digital berbasis web
    • pembuatan website streaming audio dan video

nahh,, dari beberapa judul ini gw udah nemuin bahan2nya.. yang bakal gw coba untuk kembangin sendiri nantinya..

Retno Ayu Widiyaningrum

Leave a Reply

