Michael Bloomberg (dikutip dari majalah GoGirl)

Michael adalah pengusaha sukses sekaligus walikota New York. Di tahun 2007, ia telah menyumbangkan lebih dari 2.7 trilliun rupiah untuk pendidikan. Tahun sebelumnya, Michale fokus ke kesehatan dan mengeluarkan 1.5 trilliun untuk WHO dan kampanye Tobacco-Free Kids, dll. Hebatnya lagi, sebagai walikota, Michael nggak mau menerima gaji dari state. Ia juga menolak tinggal di mansion yang disediakan khusus walikota dan ia juga lebih suka naik subway ke kantornya.

Waww.. mungkin ini adalah hal yang mencengangkan bagi beberapa diantara kita. Bayangkan bedanya dengan kita. Kita lebih sering terbuai dengan segala kemudahan hidup sehingga cenderung untuk mencari kemudahan yang lain-lain lagi. Jalan kaki diganti dengan naik motor atau mobil yang tentu saja menambah tinggi tingkat Global Warming. Naik tangga diganti dengan naik lift ataupun eskalator, yang mesinnya tentu saja menghasilkan kalor yang menambah panas udara.

Jangan sampai dilupakan bahwa aset terbesar dari diri kita adalah diri kita sendiri, tangan, kaki, otak dan bagian tubuh lainnya, itulah sarana utama dari apa yang kita dapatkan sekarang.. Think it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s