Loving and to be loved

Mencintai dan dicintai adalah hak segala bangsa,dan oleh sebab itu,penjajahan diatas dunia harus dihapuskan..
Mencintai dan dicintai memang adalah hak semua orang.Kaya miskin tua muda..Semua berhak mencintai dan dicintai.Yang harus diingat adalah,bersiaplah untuk patah hati jauh sebelum kamu siap untuk mencintai.Karena perasaan manusia itu bersifat halus dan merdeka.Halus,karena tidak ada orang lain yang bisa tau pasti.Dan merdeka,karena tidak ada orang yg mau perasaanny dikontrol orang lain.
Seringkali terjadi kasus,ada yang berkata,kamu tidak boleh meninggalkan aku..Atau…Aku ga akan melepaskanmu.. Weits,,ingat skali lagi,perasaan itu bersifat halus dan merdeka..Seseorang bisa melakukan apa saja ketika perasaanny tertekan..
Makanya,sebenarnya hanya ada 1 cara simple untuk membuat orang yang anda cintai selalu dekat dengan anda:berhentilah berpikir,aku akan mencari yang terbaik..Ubahlah pikiran itu dengan : AKU AKAN BERUSAHA MENJADI YANG TERBAIK.
Logis,kan…
Karena perasaan orang lain tidak dapat kita kuasai,maka wajar jika orang yang kita cintai lebih memilih orang yang selalu ada untuk dia..Kecuali,dia tidak lagi menemukan sosok yang menurutnya TERBAIK..
So,memperbaiki diri berarti memperbaiki relationship kan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s