Jerit ruh itu

Lagi

ditengah kesendirianku..
keheningan kulampaui,,hanya tuk memahami apa arti dibalik keheningan ini
dibalik kehampaan,
apa makna dari kehidupan ini
mencari dan terus mencari
karna kuyakin bahwa pastilah ada sesuatu yang lebih haq
dunia yang sebenarnya

tiadalah lain
tiadalah bukan
buaian itu
bernama dunia

disini aku terkurung,jerit ruh itu
bebaskan aku
karna akulah yang menghamba
bukan tubuh itu
tubuh itu tak pantas berkehendak
tubuh itu adalah alatku
untuk hidup dalam penglihatan manusia saja

akulah ruh itu
akulah yang tahu isi dunia
akulah yang tahu siapa Allah
yang tentu saja aku menghamba,jatuh,luruh kepadaNya

bebaskan aku,jerit ruh itu
aku mau ambil tubuh itu lagi
untuk kubawa menghamba bersamaku
untuk mendatangi,
untuk bertamu
kepada Illahi

Tuhanku,,ALLAH
jika Kau mengizinkan
kumohon….
bawalah tubuh itu kembali kepadaku
jangan biarkan ia nikmati semua kebohongan dunia
biarkan kubawa lagi ia menghamba
biarkan kubawa lagi ia
tuk mencintaiMu..
Amin..

One thought on “Jerit ruh itu

Leave a Reply

