MU batal?

Jakarta – Hutchison CP Telecom (‘3’) menjadi salah satu penyokong acara yang paling kecewa atas batalnya kedatangan Manchester United ke Jakarta lantaran aksi pengeboman Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton.

Padahal, operator ini telah sibuk menyiapkan beragam program sedari awal untuk menyambut rombongan ‘Setan Merah’. Mulai dari membuat kuis hingga meluncurkan paket ‘3’ khusus MU.

Namun apa lacur, aksi pengeboman menghancurkan mimpi indah yang coba dibangun ‘3’. Kini, impian tersebut malah menyisakan sederet masalah, seperti bagaimana nasib tiket yang sudah kadung dibeli hingga para pemenang kuis ‘3’ yang sejatinya akan menonton Wayne Rooney cs.

Menanggapi hal tersebut, Suresh Reddy, Chief Commercial Officer PT Hutchison CP Telecom (‘3’) pun coba menenangkan keadaan. Ia mengatakan, perusahaannya sampai saat ini pun masih menunggu konfirmasi dari Local Organizing Committee terkait langkah-langkah lebih lanjut untuk pengembalian tiket.

“Dan kami akan mengumumkan selanjutnya keputusan yang menguntungkan pelanggan kami sehubungan dengan tiket yang telah terjual sebelumnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (21/7/2009).

Sumber : detikInet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s