tulis lagi,,lagi dan lagi

sebenernya udah gak tw lagi gw mw nulis apa.. sok keren banget pake ‘gw’ an ngomongnya. for your info, sekarang gw dah kerja di puskom nya uin. disini gw kerja banreng k fauzi, k wildan pak karma ama k zulkifli. Atasan kita2 tuh, pak husni dan pak imam. Ada juga anak2 skripsi disini,, Inna dan Finna.

Seneng banget bisa ketemu dan kerja bareng mereka. Mereka baik-baik. Kecuali k wildan😛 .. K wildan yang paling usil diantara mereka. Setiap hari gw pasti aja slalu ribut ama k wildan, dari masalah remote, piring, rebutan makanan sampe sendal juga diributin.. ckckck… tapi seru juga c, jadi nggak bosen..Tapi dy kdang2 baek sih,, klo nebengin pulang aja😛..

gw juga kenal ama yang namanya k shidiq, seangkatan ama k wildan juga… dy pinter banget jaringan n linuxnya…gw jadi banyak belajar juga dari dy..

Hari ini, k fauzi lagi prajab, jadi gw skrg di ruangan sama k wildan ama k zul. Pak karma lagi ngurusin pasien SPMB di depan.. O iya, hari ini kan lagi buka pendaftaran SPMB uin..  Udah dari tgl 11 mei lalu sih,, sampe 2 juli nanti..

Leave a Reply

