untitled

Entah apa yang harus kukatakan, entah apa yang sedang kurasakan. Sejuta tanda tanya dan keraguan seakan menggerogoti setiap kepingan  sel tubuhku. Berbagai pertanyaan yang datang, lalu pergi dengan sendirinya, karena tak jua menemukan jawabannya di dalam diriku ini. Meski tlah kucoba berulangkali, kucoba sekeras usahaku, namun sulit rasanya semua ini. Berat rasanya beban yang kutopang di pundakku. Acapkali membuat ku berpikir, apakah aku seorang diri? Dan menimbulkan perasaan kesendirian yang kian hari kian menyelimutiku.

Tubuh tegar itu kini tlah rapuh. Semangat gigih itu kini tlah terbawa angin dan ombak laut. Hingga yang tersisa hanya raga ini. Sepi dan kosong. Keceriaan yang dulu slalu terlihat darinya kian pudar seperti termakan waktu. Tuhan, jawablah aku. Peluklah aku. Kurindu akan kasih sayang.

Egokah aku kini? Ataukah ini memang rintangan yang harus kuhadapi? Lelah kadang ku terseok menapaki jalan ini. Yang panjang dan terjal, dan sepi. Haruskah ku ajak seorang teman ke dalam hidupku ini? Mungkin ini juga waktu nya untuk membagi dengan seseorang yang tepat. Tapi tidakkah aku hanya akan membebani nya? Serta mengorbankan dirinya untuk hidupku?

Jalan mana lagi,Tuhan yang harus kutempuh? Tunjukkan….Tunjukkan kepadaku.. Dan bimbinglah ku selalu….Berilah kesehatan dalam diriku ini,,agar ku mampu menghadapi setiap cobaanMu dan mempelajari setiap ilmu yang Kau ajarkan. Dan jadikanlah aku seperti apa yang hendak Kau ciptakan untuk bumi mu.. Ammieen..

One thought on “untitled

Leave a Reply

