Sahabat

Bismillah,
Terima kasih ya allah atas hidup ku yg kau lengkapi dengan sahabat-sahabat yang setia.. Dulu, waktu di bangku sekolah, aku selalu bertanya-tanya di dalam hatiku, apa sebenarnya gunanya teman..karena dulu yang kualami adalah teman sekolah adalah sekedar rutinitas..
Beranjak dewasa dan mulai merantau membuatku sadar akan arti sahabat.. Perjalanan persahabatanku sangatlah beragam..dan sahabat ku yang paling lama dekat denganku adalah seorang teman sekelasku.. Awalnya kami bertiga bersahabat, namun salah satu dari kami telah pergi mendahului kami. Beranjak dari rasa kehilangan yang sangat mendalam, kami pun bertekad menjaga persahabatan ini meski hal itu tak pernah kami ungkapkan dalam kata-kata. Kami pun saling menjaga, saling menguatkan dan saling menyayangi.. Yang paling membanggakan dalam persahabatan ini adalah bagaimana kami melindungi serta menjaga satu sama lain, di saat tak ada orang lain yg melakukannya untuk kami.
Dia slalu membuat ku bahagia, di saat sulit ku. Dia juga satu-satunya orang yg membelaku di saat yg lain berusaha menjatuhkanku..
Inilah persahabatan kita dengan semua cerita yg telah terjalin oleh waktu..terima kasih untuk selalu menjagaku..
Aku sayang kalian, sahabat 2 ku..kuharap kita bisa sukses di jalan kita masing-masing..ku slalu mendukung dan mendoakan yg terbaik untuk mu ..
Terima kasih sahabat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s